Selasa, 15 Desember 2009

Liga Indonesia



Isnan Ali Pulih Dari Cedera
Laga Perdana, SFC Yakin Pecundangi PSM
( Sabtu, 10/10/2009 07:19 )

Sriwijaya FC tidak akan tampil seadanya meskipun bakal bertandang ke kandang lawan dalam pertandingan perdana Liga Super Indonesia 2009. Bermain di Stadion Mattoanging Makassar yang merupakan kandang PSM Makassar, Minggu (11/10) besok, Laskar Wong Kito menargetkan poin penuh.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang allenatore, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Telkom Makassar Jumat (09/10). Pihaknya mencanangkan double winner di musim ini sehingga meraih poin penuh di setiap pertandingan baginya merupakan sebuah kewajiban.

Setelah gagal dalam ajang Community Shield saat menghadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu, Sriwijaya FC langsung fokus pada pertandingan perdana ISL 2009 menghadapi tim tuan rumah PSM. T

Mengandalkan tiga pemain timnas diantaranya Ponaryo Astaman, M Nasuha serta Isnan Ali yang sudah pulih dari cedera, mereka siap mempermalukan tim tuan rumah. Pemain yang akan diturunkan Sriwijaya FC: Hendro Kartiko, Boby Satria, Nana Wahyu Trisnajaya, Kristian Warobai, Ponaryo Astaman, Zah Rahan, Arif Suyono, M Nasuha, Rachmad Rivai, Oktavianus, Keith Kayamba. - phery -

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .