Selasa, 15 Desember 2009

Tim Nasional

SEA Games 2009
Timnas Indonesia Bakal Diarsiteki Pelatih Uruguay
( Selasa, 17/02/2009 14:55 )

Pelatih asal Uruguay bakal mendapat kepercayaan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk menukangi timnas Indonesia di ajang SEA Games 2009 mendatang. Pelatih tersebut nantinya bakal dibebani target merebut medali di ajang terbesar se Asia Tenggara tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Rahim Soekasah di Jakarta, Senin (16/2) kemarin. Pasalnya, saat ini timnas Indonesia U-16 yang tengah mengikuti kompetisi di uruguay juga dilatih oleh pelatih Uruguay, Cesar. Rahim sendiri mengaku sudah memasukkan 30 nama pemain muda yang pantas masuk ke timnas yang nantinya bakal disaring lagi menjadi 22 pemain.

menurut Rahim, seleksi pemain timnas bakal digelar awal Maret nanti. Pihaknya berjanji bakal mengumumkan pemain yang berhak mengikuti seleksi pada minggu depan. Dari hasil seleksi itu, para pemain akan menjalani Pelatnas di Uruguay.

Di ajang SEA Games Indonesia jarang merebut medali emas, yang terakhir direbut tahun 1991. Di SEA Games ke-24 Thailand, Indonesia gagal setelah tertahan di babak penyisihan. Diharapkan di SEA Games Laos mendatang Indonesia mampu merebut medali. - phery -




 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .