Selasa, 15 Desember 2009

Liga Indonesia


Hadapi Persiba Bantul
Persibom Turunkan Pemain Lokal
( Sabtu, 24/01/2009 10:10 )

Persibom Bolmong kemungkinan akan turun dengan mengandalkan skuad lokal saat menghadapi Persiba Bantul (25/1) menyusul berbagai masalah yang menimpa pemain asingnya. Padahl pertandingan tersebut penting untuk memperebutkan posisi kedua Divisi Utama Liga Indonesia Grup II.

Palang pintu asal Brasil, Antonio ‘Toyo’ Claudio sedang mengurus perpanjangan izin tinggalnya di Indonesia yang juga merupakan salah satu syarat rekomendasi main dari Badan Liga Indonesia (BLI) sebagai penyelenggara liga profesional di Tanah Air. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah sudah ada pengesahan Keterangan Izin Tinggal Tetap (KITAP) Toyo dari departemen imigrasi pusat.

Selain Toyo, satu pemain impor lainnya asal Argentina, Jose Sebastian juga sudah pasti tidak bisa dimainkan dalam laga ini karena harus menjalani hukuman satu pertandingan karena akumulasi kartu. Sedangkan Alexander Paunovich tidak diperpanjang lagi kontraknya. admin 01



 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .